Monday, June 22, 2015

Ketika Baper Muncul












Baper alias bawa perasaan. Satu kata yg mmiliki banyak makna bagi setiap individu. Begitupun dengan diriku sendiri. Dan baper kali ini sangat berbeda dengan pengertian baper diatas yg aku ambil dr sebuah akin instagram komedi.
Entah kenapa tibatiba kepikiran buat ngeblog something yg menurutju rada absurd buat gue yang akhirakhir ini sibuk persiapan uas dengan minggu tegangnya. Ya Anggap aja ini sebagai intermezo buat diri sendiri sebelum stress mikirin uas.
Pada suatu pagi aju nonton tv, iseng gantiganti channel karena gak ada tayangan yg menarik. Sampai akhirnya pd suatu channel swasta yg menayangkan video clip suatu grup vocal. Menariknya personil grup vokal tersebut adalah empat perempuan berhijab dengan judul lagunya "Kekasih  Halalmu". Lagunya asli enak banget di telinga gue. Liriknya nyentil kaum adam banget! Setelah beberapa waktu lalu booming lagu "Marry your daughter". Sekarang ada lagu versi kaum hawanya. Lucu sih. Sampe diriku ini baper banget dengerin lagu itu. Berharap masih ada ikhwan yg tersisa yg berpikiran islami dengan melamar menjadi kekasih halal seperti ajaran Islam. Pacaran setelah menikah *ups. Entah postingan gue ini semacam kode apa bukan, gue sendiri juga bingung. But, honestly waktu dengerin lagu itu, tibatiba pikiranku melayang pada seseorang yg aku pikir dia cukup mengerti tentang aturan Islam sehingga dia tidak akan mengajak pada halhal diluar ajaran Islam itu sendiri. Insya Allah.
Nih aku kasih liriknya. Kalian resapi sendiri. Hatihati bisa memunculkan baper tingkat tinggi untuk orang yg benarbenar "paham" 😁

Jangan coba coba sentuh hatiku kalau kau tak niat serius
Bila ku benar benar jatuh cinta apa kau mau tanggung jawab
Bukan berarti ku tak suka kau dekati aku
Tapi aku takut kau hanya memberiku harapan palsu

Apakah kau menaruh hati padaku
Dan berniat untuk menjadikan aku kekasih halalmu
Only one for you

Jangan kau coba coba dekati aku hanya karena kau ingin tau
Bila ku benar benar jatuh cinta ku pasti kan selalu setia
Bukan berarti kau tak boleh mendekati aku
Tapi aku takut kau hanya memberiku harapan palsu

Kalau kau benar sayang jangan pernah kecewakan diriku
Promise me you marry me
I will be the best for you

No comments:

Post a Comment